Cara Mengatasi Iklan Adsense Dibatasi Karena Traffik Tidak Valid

bagi para pemilik sebuah blog, maka menayangkan iklan di blognya merupakan sebuah hal wajib yang harus dilakukan jika ingin memperoleh penghasilan. salah satu penayang iklan yang sering digunakan oleh para blogger sendiri ialah adsense yang merupakan periklan milik google.
Cara Mengatasi Iklan Adsense Dibatasi Karena Traffik Tidak Valid

untuk bisa menampilkan iklan adsense di blog, kita harus melalui berbagai tahapan mulai dari mendaftar kemudian di review hingga kita berhasil lolos proses review dan mulai meletakkan iklan adsense di blog dan memperoleh penghasilan dari para pengunjung blog.

namun kadang persoalannya tak hanya selesai sampai disitu saja. terlebih jika pemilik atau admin blog masih baru dalam dunia blogging. dimana adsense sendiri merupakan periklan yang cukup terkenal disiplin dalam berbagai hal bahkan trafik sehingga banyak persoalan yang juga muncul mulai dari penolakan hingga masalah kebijakan tertentu yang bisa membuat account adsense diblokir.
Cara Mengatasi Iklan Adsense Dibatasi Karena Traffik Tidak Valid

selain itu, dalam pemberitahuan adsense sendiri kebanyakan dari kita banyak yang tidak paham maksud dan tujuan dari pelanggaran pelanggaran yang kita lakukan tersebut. dan juga pada pemberitahuan adsense tak disebutkan secara pasti dimana letak kesalahan atau dimana letak kebijakan yang kita langgar tersebut. sehingga kadang kita juga diharuskan untuk mencoba memahaminya sendiri.

salah satu dari sekian banyak persoalan adsense adalah dibatasinya iklan yang di tampilkan di sebuah blog lantaran traffik yang dinilai tidak valid. sebenarnya hal ini juga pernah saya alami selaku seorang pemilik blog baru baru ini. kemungkinan besar ini terjadi lantaran adsense telah menarapkan kebijakan-kebijakan terbaru yang pernah diberitahukan sebelumnya bagi seluruh penayang adsense.

sebelum masuk ke pembahasan utama yaitu cara mengatasi pelanggaran kebijakan iklan dibatasi lantaran traffik tidak valid ini. maka saya akan mengulas terlebih dahulu tentang apa itu traffik tidak valid dan kenapa hal tersebut terjadi pada sebuah blog.

ada beberapa hal yang mungkin mengabitkan hal ini terjadi pada blog atau account adsense kalian, beberapa di antaranya adalah:

  • traffik blog yang masih sedikit
  • artikel yang melakukan tindakan copy paste
  • terlalu banyak mengunjungi blog sendiri
itu hanyalah sebagian kecil hal yang bisa saya sebutkan dimana mungkin setiap dari kita mengalami hal yang tidak sepenuhnya serupa. untuk mengatasinya ada beberapa kita yang bisa kita lakukan.

cara mengatasi iklan adsense dibatasi


1.meningkatkan kualitas traffik blog

hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah mencoba untuk menulis berbagai artikel guna mendongkrak traffik blog kalian. hal ini perlu kita lakukan lantaran adsense saat ini telah menerapkan beberapa kebijakan baru.

walaupun tak disebutkan secara pasti, namun dalam pemberitahuan yang diberikan oleh adsense. maka dapat kita simpulkan bahwa hal tersebut terjadi lantaran traffik blog yang kemungkinan masih rendah atau hanya bersumber dari social media hanya(non-organik.

2.tidak melakukan tindakan copy paste

hal selanjutnya yang juga bisa kita lakukan adalah mencoba memperbaiki setiap artikel di blog yang mungkin terkena tindakan copy paste. caranya mudah, kalian bisa memanfaakan berbagai tools yang ada di internet saat ini.

3.coba kaitkan adsense dengan analytics

memasang dan mengaikan google analytics saya rasa juga perlu dilakukan dalam meningkatkan kemungkinan berhasilnya kita dalam mengatasi masalah kebijakan lantaran traffik tidak valid tersebut.

selain itu, mengaitkan analytics dengan adsense juga akan memberikan efek baik untuk kalian sendiri dimana laporan data yang diberikan akan lebih tepat dibandingkan tanpa mengaitkannya.

nah itulah yang mungkin bisa kita lakukan untuk mengatasi masalah iklan adsense yang dibatasi lantaran traffik tidak valid. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Iklan Adsense Dibatasi Karena Traffik Tidak Valid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel